Kamis, 21 Juni 2018

Saham Murah Jangan Ditinggalkan

Yang dimaksud saham murah di sini adalah harga saham dilihat dari beberapa indikator. Indikator yang umum dipakai misalnya Bollinger Bands, MACD, Stochastics, dan Volume. Sampai sekarang banyak sekali orang membuat indikator untuk mempelajari arah gerak harga suatu saham. Namun demikian tidak ada satupun indikator yang sempurna. Hanya Tuhan yang sempurna. Kita manusia hanya bisa membuat perkiraan.

Oke kita lanjutkan. Dalam artikel ini tidak saya bahas tentang indikator tersebut di atas tetapi langsung penerapan pada beberapa saham.








Grafik saham INTP pada tanggal 21 Juni 2018 berada pada harga murah, walaupun dengan harga nominal Rp14.875. Jika Anda mempunyai keinginan menambah tabungan saham, saham INTP bisa dilirik. Tetapi harus hati-hati sebab belum ada sinyal bullish. Harga saham INTP masih bergerak sideways (mendatar).




Demikian saham AISA pada tanggal 21 Juni 2018 berada di harga murah dengan harga Rp396, dan memang murah jika dibandingkan dengan harga saham INTP. Akan tetapi bukan karena lebih murah harga nominalnya. Dilihat dari grafik saham AISA, untuk beberapa hari kedepan akan melanjukan bearish/  turun harga sahamnya.  Anda harap bersabar dahulu menunggu sampai ada tanda-tanda sinyal bullish dan Anda beli.

Demikian, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia. Saya ingin berbagi kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya sudah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya melamar Rp 800.000.000.000 saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi, dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah persis yang saya lamar, saya dapat jumlah pinjaman sebesar Rp 800.000.000 juta dari Pemberi Pinjaman Anthony Yuliana setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer saya dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Pemberi Pinjaman Yuliana Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi nasihat kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda memerlukan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    hanya Whatsapp +1 (323) 4026088
     BBM PIN (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    BalasHapus